Real Madrid Catatkan 16 Kali Kemenangan Beruntun

Pemain Real Madrid, Karim Benzema, rayakan gol ke gawang Ludogorets
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sukses mencatatkan kemenangan ke-16 secara beruntun usai menang 2-1 atas Malaga dalam lanjutan kompetisi La Liga hari Sabtu, 29 November 2014 atau Minggu dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bermain di markas lawan, Madrid tidak menunjukan menurunnya semangat juang. Bahkan, gawang Malaga sudah bobol saat laga baru berjalan 18 menit.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Cristiano Ronaldo menyisir sisi lapangan dan mengirimkan bola ke tengah kotak penalti. Benzema langsung menyambar bola untuk membuat Madrid unggul 1-0 sampai turun minum.


Pada paruh kedua, Madrid berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-83 berkat gol dari kaki Gareth Bale. Umpan panjang Marcelo berhasil disontek oleh Ronaldo, Bale dengan cepat mengambil bola dan cetak gol.


Menit 86, Madrid harus bermain 10 orang setelah Isco mendapatkan kartu kuning keduanya pada pertandingan tersebut. Malaga pun berhasil memperkecil kedudukan di masa injury time.


Tepatnya pada menit ke-92, Roque Santa Cruz berhasil menloncat paling tinggi di antara Pepe dan Raphael Varane. Bomber Malaga asal Paraguay itu pun menyundul bola untuk membuat skor jadi 2-1 masih untuk Madrid, yang bertahan sampai bubaran.


Dengan kemenangan ini, Madrid mencatatkan 16 kali kemenangan beruntun. Angka tersebut memecahkan rekor Los Blancos sepanjang sejarah. Puncak klasemen pun berhasil mereka duduki (33 poin) dengan keunggulan lima poin dari Barcelona, yang baru akan bermain hari Senin.


Sedangkan bagi Malaga, rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri akhirnya pecah. Klub asal Andalusia itu pun merasakan kekalahan keduanya secara beruntun. Malaga duduki peringkat enam klasemen dengan 21 poin dari 13 laga.


Susunan Pemain:
Malaga:
Kameni; Rosales, Sanchez, Weligton, Boka; Recio, Sergio Darder; Samuel, Duda, Samu Castillejo; Santa Cruz.


Real Madrid:
Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya