Babak I: MU Dua Kali Bobol Gawang Hull City

Pemain Manchester United, Chris Smalling, kebingungan usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil ungguli Hull City 2-0 pada babak pertama lanjutan Premier League hari Sabtu, 19 November 2014. Salah satunya lewat gol yang melalui kemelut di depan gawang lawan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU sempat mendapatkan kesulitan di awal laga setelah Angel Di Maria terpaksa ditarik lebih cepat, digantikan Ander Herrera, akibat cedera hamstring. Namun, publik Old Trafford akhirnya bersorak di menit ke-16.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Gol berawal dari kegagalan pemain Hull memotong sepak pojok MU. Kemelut terjadi dan Chris Smalling berhasil jadi pemain terakhir yang menyontek bola. Meski sangat tipis, bola dinyatakan sudah melewati garis gawang oleh wasit.


Selama 30 menit pertama, penguasaan bola tim tuan rumah mencapai 78 persen. Sedangkan Hull City tidak banyak mengancam pertahanan MU. Dominasi itu akhirnya berbuah gol kedua tiga menit jelang turun minum.


Pertahanan Hull kembali gagal membuang sempurna sebuah bola lambung. Robin van Persie dengan mudah menyodorkan bola pada Wayne Rooney, yang menuntaskan peluang dengan tendangan datar ke pojok gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Manchester United:
De Gea; Smalling, Rojo, Carrick; Valencia, Fellaini, Mata, Young; Di Maria, Rooney, van Persie.


Hull City:
McGregor; Davies, Dawson, Chester; El Mohamady, Diame, Livermore, Brady, Robertson; Ben Arfa, Jelavic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya