Bek Valencia Ini Bangga Ditugasi "Matikan" Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Bek Nicolas Otamendi merasa terhormat telah diberi tugas menjaga Lionel Messi, kompatriotnya di timnas Argentina, saat Valencia menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga, Senin dini hari WIB.

Otamendi tentu sangat mengenal sosok Messi, begitu juga sebaliknya. Pasalnya, keduanya pernah menjadi pilar timnas Argentina di Piala Dunia 2010. Kini, keduanya akan menggelar reuni meski dengan status sebagai "musuh" di atas lapangan.

"Sebagai orang Argentina, saya tentu sangat bangga dengan adanya Messi di Barcelona. Tapi, Barcelona bukan hanya Messi, tapi sebuah operasi kolektif," kata Otamendi seperti dilansir Soccerway.

Laga di Estadio Mestalla ini dipastikan akan berjalan seru. Barcelona memburu kemenangan untuk terus menempel rival abadinya Real Madrid di puncak klasemen. Barca kini mengoleksi 28 poin atau hanya terpaut 2 poin dari El Real.

Sedangkan Valencia juga tengah memburu Atletico Madrid yang kini berada di posisi 3 klasemen. Tim Kelelawar ini berada di posisi 4 klasemen dengan torehan 24 poin atau terpaut 2 poin dari Atletico Madrid. (one)

Baca juga:

Messi ke Chelsea? Drama Penuh Aroma Permusuhan

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Kembali Diuji

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Ancelotti Minta Platini Lebih Baik Tutup Mulut

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016