Tak Peduli Apa Kata Orang, Di Maria Betah di MU

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Performa gelandang Manchester United, Angel di Maria, mendapat sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, mantan pemain Real Madrid tersebut menepis segala kabar miring, dan mengaku betah bersama Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain itu, digadang-gadang bakal menjadi pemain kunci MU, di Maria malah membuka kemungkinan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, pemain berusia 26 tahun itu kini mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tak khawatir. Saya pikir, segalanya berjalan baik sejak saya pertama tiba di sini. Lewat gol-gol dan assist, saya merasa telah melakukannya dengan tepat," kata di Maria, sebagaimana dilansir Dailymail, Sabtu 29 November 2014.


Pada 6 laga pertama bersama MU, di Maria tampil gemilang dengan mencatatkan 3 gol dan 4 assist. Namun, setelahnya, pengoleksi 57 caps bersama Timnas Argentina itu belum lagi mencetak gol, sehingga mendapat banyak kritik.


"Ada satu atau dua pertandingan di mana saya tak bermain di level yang sama seperti ketika pertama tiba. Tapi, saya pikir, segalanya akan normal ketika saya sudah terbiasa, bukan?" kata Di Maria, yang didatangkan dari Real Madrid seharga €75 juta tersebut.


"Yang jelas, saya senang ada di sini, di Manchester. Ini sangat penting bagi saya. Jadi, berangkat dari hal tersebut, segalanya sangat baik. Selanjutnya, kita akan tunggu," sambung pemain yang juga pernah memperkuat Benfica itu. (one)


Baca juga:

Messi ke Chelsea? Drama Penuh Aroma Permusuhan

Rekor Tak Terkalahkan Chelsea Kembali Diuji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya