Pellegrini Was-was ManCity Terlalu Bergantung pada Aguero

Sergio Aguero Saat Duel Manchester City vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, tak memungkiri peran Sergio Aguero dalam timnya sangat besar. Namun Pellegrini justru was-was The Citizens akan sangat bergantung pada Aguero.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Aguero kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu striker maut. Penyerang gempal asal Argentina ini mencetak
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
hattrick saat The Citizens menekuk Bayern Munich 3-2 di pentas Champions League.


Kemenangan atas Bayern ini kembali menghidupkan peluang The Citizens ke fase knock-out. Aguero kembali menjadi penyelamat bagi Manchester Biru. Malam nanti, Aguero akan kembali menjadi tumpuan ManCity saat bersua Southampton di pentas Premier League.


"Saya rasa dia seorang pemain top. Seorang striker yang sangat penting di Premier League dan kami senang memiliki dia dalam tim kami," kata Pellegrini dilansir
Soccerway
.


"Saya rasa tidak ada pemain yang dapat menggantikan peran Lionel Messi di Barcelona, Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Aguero di sini. Tidak akan sama bermain dengan Aguero atau tanpa Aguero," lanjut sang manajer.


Meski sadar peran penting Aguero, namun Pellegrini tetap yakin ManCity punya solusi jika sang bintang harus absen. "Kami punya sebuah skuad dan jika Aguero tidak dapat bermain kami masih punya yang lain," kata Pellegrini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya