Bayu Gatra Pertanyakan Keseriusan Persib

Pelepasan Timnas U-23 ke Myanmar
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola – Persib Bandung kemungkinan besar bakal menghentikan perburuan winger milik Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra. Hal itu dilakukan setelah kubu Maung Bandung mendapati kenyataan kontrak Bayu di Persisam ternyata baru berakhir pada 2015 mendatang.

Materi Pemain Luar Biasa, Madura United Masih Simpan Masalah

Dengan kata lain, Maung Bandung harus mengeluarkan uang transfer kepada Pusam jika berniat menggaet Bayu yang kabarnya disodori kontrak senilai Rp750 juta oleh Maung Bandung.

“Kemungkinan kita hentikan karena masih terikat kontrak dengan Persisam. Tidak apa-apa kita akan cari alternatif lainnya yang lebih memungkinkan untuk direkrut,” ujar Djanur.

Bayu Gatra Merapat ke Sriwijaya FC

Pendapat kontradiktif disampaikan Bayu yang menilai Persib tak mau ‘bekerja’ lebih keras untuk mengupayakan surat kepindahannya dari Pusam. Padahal Bayu awalnya sangat berharap, jika Persib benar-benar serius menginginkannya maka segala urusan administratif dengan kubu Pusam diselesaikan.

“Bukan soal nilai kontrak karena tak jauh beda. Persib meminta saya yang mengurus segalanya, tapi itu kan jelas sulit. Padahal saya dan Persib sudah beberapa kali melakukan komunikasi,” ucap Bayu saat dihubungi wartawan.

Klub-klub Malaysia Berlomba Dapatkan Servis Bayu dan Jupe

Bayu pantas kecewa karena kenyataannya, niat Maung Bandung membawanya tak cukup jauh. Akhirnya Bayu pun menyatakan memilih bertahan. “Orangtua pun lebih mendukung saya tetap di sini (Samarinda),” tuturnya.

Menanggapi komentar Bayu tersebut, Djanur membantah pihaknya tak serius mengejar Bayu. “Bukan soal itu, lebih ke soal durasi kontraknya. Saya harapkan tak ada kesan balik menyalahkan Persib,” tegas Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya