PBR Pasrah Jika Bepe Pilih Kembali ke Persija

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
– Pelita Bandung Raya (PBR) hanya bisa pasrah saat mendengar kabar Bambang Pamungkas cenderung memilih bergabung ke Persija Jakarta musim depan. Manajemen PBR tak menampik bila Bepe selama ini lebih intens berkomunikasi dengan Macan Kemayoran.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo mengakui, negosiasi dengan Bepe terkendala karena pemain berusia 34 tahun itu cenderung memilih untuk bergabung lagi ke Persija yang musim depan dibesut Rahmad Darmawan.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


“Sebelumnya Mas Bepe memang sempat kasih tahu ke kita dan mengatakan akan bertemu dengan manajemen Persija. Sebenarnya sih keinginan kita mempertahankannya. Tapi itu kan tergantung kepada Mas Bepe sendiri,” ungkap Marco.


Kenyataan ini, tentu cukup pahit buat PBR. Sebab, Bepe merupakan salah satu pemain yang paling diprioritaskan dipertahankan berkat penampilan cemerlangnya sepanjang musim 2014. Pengaruh Bepe di PBR diakui Marco sangat kentara hingga klub berjuluk The Boys Are Back tersebut melenggang ke semifinal.


“Sepertinya sangat sulit mencari pemain dengan jiwa kepemimpinan seperti dia. Jika memang pilihannya tak sesuai dengan harapan kami (gabung ke Persija) apa boleh buat, kita juga harus hormati keputusan seorang pemain dan tidak bisa memaksa-maksa,” ucap Marco.


Seperti diberitakan
VIVAbola
sebelumnya, Bepe dikabarkan kian dekat merapat kembali ke markas Macan Kemayoran yang terlihat sangat serius membenahi klub menghadapi kompetisi musim depan. Selain melakukan perombakan pemain, Persija pun mendatangkan pelatih sekaliber RD.


PBR sendiri belum lama ini sukses mendapatkan bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic yang sudah memutuskan menerima tawaran PBR. Keseriusan The Boys Are Back yang sudah sejak dua bulan sebelumnya mengajukan tawaran jadi pertimbangan Spaso memilih PBR dibandingkan Persib Bandung yang juga meminatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya