Persib Bandung Sedikit Lagi Dapat "Pemain Idaman" Djanur

Pemain PBR, Dias Angga Putra, dan Kim Jefry Kurniawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Persib Bandung tinggal menunggu waktu untuk melakukan transfer pertama mereka jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015 setelah negosiasi dengan Dias Angga Purta berjalan lancar.


Bek yang musim lalu membela Pelita Bandung Raya tersebut sudah melakukan negosiasi harga dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat 28 November 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sebelumnya Dias sendiri sempat mempertanyakan masa depannya di PBR. Tak lama kemudian Persib menawarinya bergabung kembali. “Nilai kontrak sudah sesuai, tapi memang belum bisa dikatakan benar-benar sudah sepakat,” ungkap Dias kepada wartawan seusai melakukan pertemuan dengan manajemen.


“Saya sangat bahagia kembali diajak gabung ke Persib, apalagi musim depan Persib akan main di Asia. Harapannya bisa membawa Persib mempertahankan gelar ISL,” ucap Dias.


Dias sebenarnya bukan muka baru, sebab dia besar sejak junior bersama Maung Bandung. Bahkan, pada musim 2010/2011 pria 23 tahun itu dipromosikan dari skuat Persib U-21 ke tim senior. Sayang kala itu, karena berstatus ‘rookie’ Dias tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan.


Setelah dua musim membela Persisam Putra Samarinda, Dias kemudian membela PBR pada musim 2014. Bersama The Boys Are Back inilah, nama Dias mulai mencuat. “Saya suka cara dia bermain, kualitasnya juga cukup baik,” tutur Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.


Djanur mengaku, sebenarnya sudah sejak lama jatuh hati kepada Dias. Bahkan, pertengahan musim lalu sempat mempertimbangkan merekrut pemain berusia 25 tahun itu.


“Sebenarnya sudah lama saya berharap memiliki dia. Ketika melihat Dias main, saya melihat dia merupakan pemain yang dibutuhkan oleh kami,” ungkapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya