Madrid Tetap Paksa Pemain yang Kekalahan Untuk Tampil

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan Toni Kroos akan tetap bermain dalam laga La Liga hari Sabtu, 29 November 2014, melawan Malaga meski sang pemain mengaku kelelahan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain asal Jerman itu sebelumnya mengatakan kalau dirinya saat ini kelelahan, setelah terus bermain sejak separuh musim lalu bersama Bayern Munich, lalu membela Jerman di Piala Dunia, sampai kini jadi pilar penting Los Blancos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, meski sadar kalau pemainnya keletihan, Ancelotti masih belum berpikir untuk melakukan rotasi saat hadapi Malaga. Madrid mengincar kemenangan 16 secara beruntun.


"Saya melihat keletihan dalam tim ini. Mereka sudah pulih secara sangat baik. Kami akan rotasi pekan dengan saat lawan Cornella di laga Copa Del Rey. Kami butuh Kroos, tapi dia akan istirahat pekan depan," ungkap pelatih Madrid itu seperti dilansir Marca.


"Kami telah memiliki Asier Illarramendi yang sudah pulih dari cedera untuk gantikan Kroos. Dia main sangat baik melawan Basel di Liga Champions. Kami tak ada masalah menukar Kroos dengan Illarramendi," lanjutnya.


Sementara itu, Sami Khedira masih belum bisa kembali akibat cedera lutut yang menderanya. Namun, Ancelotti tidak ingin melepas pria Jerman tersebut apalagi kontraknya akan habis akhir musim nanti.


"Dia baru bisa tampil pekan depan. Klub ingin memperpanjang kontraknya. Kami butuh dia. Saya yakin pada Khedira. Dia akan menyampingkan masalah fisik dan bermain dengan kami," imbuh Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya