Kemarin Pelatih Terbaik Premier League, Kini Nyaris Dipecat

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Brendan Rodgers berbicara soal masa depannya. Pelatih Liverpool itu mengakui kalau dirinya jadi salah satu pria yang pekerjaannya saat ini paling terancam.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds musim lalu hampir saja merebut gelar juara Premier League, di musim kedua Rodgers menangani klub tersebut. Namun, musim ini penampilannya tidak memuaskan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Hanya bisa menang empat kali dalam 12 laga membuat Liverpool harus puas duduki posisi 12 klasemen sementara. Meski sudah menandatangani kontrak jangka panjang, Rodgers tetap tidak yakin akan terus dipertahankan.


"Beberapa bulan lalu saya pelatih terbaik sepanjang tahun, sekarang saya difavoritkan untuk segera dipecat. Yang saya bisa lakukan adalah fokus terhadap apa tanggung jawab anda," tutur Rodgers, seperti dilansir Daily Mail.


Salah satu alasan merosotnya penampilan Liverpool adalah hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona dan cedera yang terus membekap Daniel Sturridge. Ditanya soal hal tersebut, Rodgers menjawab pendek.


"Saya harus menangangi sesuatu yang berbeda musim ini. Kami harus terus memperbaiki kesalahan dalam beberapa pekan ke depan jika ingin memenuhi target lolos ke Liga Champions," tambah Rodgers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya