Hadiri Ultah Persija, Sinyal Bepe Balik ke Persija Semakin Kuat

The Jak Mania Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Sinyal kembalinya Bambang Pamungkas ke Persija Jakarta semakin kuat. Pemain 34 tahun itu terlihat saat Macan Kemayoran merayakan ulang tahun ke-86 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Bepe Menggunakan kaos hitam dan celana jeans, Bepe terus melontarkan senyuman. Bahkan, dia juga sempat berbincang dengan Presiden Persija, Ferry Paulus.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


Isu kembalinya pemain yang akrab disapa Bepe itu muncul setelah Ferry mengaku telah menjalin komunikasi dengan sang pemain. Ferry bahkan mengatakan sudah ada kesepakatan lisan dengan Bepe.


Pelatih anyar Persija, Rahmad Darmawan, membuka pintu lebar untuk pemain Pelita Bandung Raya tersebut. "Jika Bambang bersedia, saya akan terima dengan tangan terbuka. Saya akan senang bekerja sama dengan dia," ujar RD kepada wartawan di acara ultah Persija, Jumat 28 November 2014.


Pelatih asal Metro, Lampung, tersebut mengatakan, Bepe adalah sosok legenda bagi Persija. Tentu, dia akan sangat menerima kehadiran Bepe di skuadnya musim depan.


Sebelumnya Bepe juga sudah mengisyaratkan sedang berkomunikasi dengan manajemen. Saat itu, dia menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di Twitter soal rumor dia meminta izin ke PBR untuk kembali ke Persija.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya