Batal Permanenkan Falcao, MU Ingin Cavani

Pemain PSG, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic

VIVAbola - Opsi mempermanenkan Falcao, yang kini tengah dipinjam dari AS Monaco, tampaknya tak akan diambil oleh Manchester United. Tim besutan Louis van Gaal tersebut dikabarkan memilih untuk mendatangkan striker lainnya, Edinson Cavani.

Seperti diketahu, Falcao awalnya diharapkan bisa menambah tajam lini depan Setan Merah, yang sudah dihuni pemain sekelas Wayne Rooney dan Robin van Persie. Namun, performa pemain internasional Kolombia itu ternyata tak memenuhi harapan.

Terlepas dari cedera yang dialaminya, Falcao sudah tampil di lima laga bersama MU. Namun, mantan pemain Porto dan Atletico Madrid tersebut baru menyarangkan satu gol. Dan, catatan tersebut menjadi pertimbangan van Gaal untuk melepasnya.

Berdasarkan laporan Daily Express, MU bakal mencoba mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Tak tanggung-tanggung, kabarnya Setan Merah menyiapkan dana segar sebesar £50 juta untuk menggaet Cavani.

Sepanjang musimi ini, Cavani sebenarnya tampil cukup baik dengan mencetak 11 gol dari 19 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Dia pun beberapa kali mampu mengisi peran yang sempat ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Kendati demikian, bergabung dengan tim sekelas MU akan menjadi tantangan bagi Cavani. Terlebih, jika Ibra sudah benar-benar pulih, mungkin pemain internasional Uruguay tersebut akan kembali tergeser.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya