MU Tembus 4 Besar, Young Kini Bicara Gelar Juara

Gelandang Manchester United, Ashley Young di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Tertatih-tatih di beberapa pertandingan awal Premier League musim ini, Manchester United mulai memperbaiki performa. Tim asuhan Louis van Gaal itu pun kini sudah mulai konsisten dan mampu menembus 4 besar klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gelandang Setan Merah, Ashley Young, pun kini mulai percaya diri. Bahkan, di saat Van Gaal menargetkan timnya finis di 4 besar, pemain berusia 29 tahun tersebut berani mengatakan kalau target skuad Setan Merah adalah menjadi juara Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Jelas, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah diwujudkan, lantaran MU baru mengumpulkan 19 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini, Chelsea, yang masih nyaman di puncak klasemen sementara.


"Saya pikir, manajer telah mengatakan dengan jelas kalau kami ingin menembus 4 besar. Tapi, Anda tahu, para pemain dan staf di klub ingin memenangi liga," kata Young, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 28 November 2014.


Young juga memuji karakter yang ditunjukkan Van Gaal, khususnya di saat latihan. Pemain dengan koleksi 20 caps bersama Timnas Ingggris itu pun yakin, kalau manajer asal Belanda tersebut bakal mengantarkan MU pada kesuksesan.


"Saya pikir, (Van Gaal) memiliki aura itu. Anda tahu dia menunjukkan itu di sesi latihan. Dia memiliki keyakinan terhadap semua pemain. Dia sosok yang jujur, yang ingin para pemain tampil baik saat ada di lapangan," tutur eks pemain Aston Villa tersebut. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya