Titik Balik Arsenal Jelang Periode Sibuk

Striker Arsenal, Yaya Sanogo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey, berharap kemenangan atas Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions, tengah pekan ini, menjadi titik balik kebangkitan The Gunners. Khususnya menyambut periode sibuk pada Desember ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sukses menekuk Dortmund sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar. Kemenangan ini mengangkat moral pemain Arsenal yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di kancah domestik, Premier League.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kemenangan ini akan sangat membantu. Anda bisa melihat kepercayaan dalam tim ini meningkat setelah menang. Kami mampu bertahan bagus dan menjaga
clean sheet
," kata Ramsey seperti dilansir situs resmi klub, Jumat 28 November 2014.


"Ini laga fantastis untuk menguji diri setelah kekalahan mengecewakan dari MU. Kami bisa menang dan berharap kembali ke jalur perburuan gelar Premier League dan melewatinya dengan sebaik mungkin."


Arsenal akan kembali melakoni lanjutan Premier League dengan melawan West Bromwich Albion, akhir pekan ini. Ini bisa menjadi laga pembuka "periode sibuk" pada Desember nanti yang bakal padat pertandingan.


Hingga pekan 12, Arsenal merosot ke peringkat 8 klasemen sementara Premier League. Skuad besutan Arsene Wenger baru memetik 4 kemenangan. Sisanya, 5 laga imbang dan 3 lainnya berujung kekalahan. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya