"Torres, Salah Satu Misteri dalam Sepakbola"

Pemain AC Milan, Fernando Torres, saat hadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker pinjaman AC Milan dari Chelsea, Fernando Torres, belum kunjung lepas dari momen-momen suram dalam kariernya. Padahal, pemain berusia 30 tahun itu pernah menjadi striker haus gol saat masih memperkuat Liverpool, dari 2007 hingga akhir 2010.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Hal tersebut menjadi sorotan dari mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes. Pandangannya dituangkan dalam artikel di
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
London Evening Standard , usai menyaksikan Derby Della Madoninna, akhir pekan lalu.


"Saya menyaksikan derby Milan pada Minggu dan tampaknya tak ada banyak perubahan pada Fernando Torres. Dia baru mencetak satu gol sepanjang musim. Sedangkan pada derby, tak ada gol, dan dia diganti pada menit 73," tulis Scholes.


"Apa yang terjadi pada Torres luar biasa (mengherankan). Dari pemain yang menyulitkan Nemanja Vidic pada 2009 di Old Trafford, menjadi salah satu misteri dalam sepakbola," sambung mantan pesepakbola kelahiran 16 November, 40 tahun silam itu.


Scholes juga mengatakan pernah menjalani masa-masa suram dalam kariernya. Namun, seiring waktu berjalan, pengoleksi 66 caps bersama Timnas Inggris itu mampu mengatasinya. Sedangkan Torres, dinilainya tak bisa melakukan hal seperti itu.


"Saya pernah menjalani 15 laga tanpa gol dan itu benar-benar menyiksa, tapi lalu saya mencetak 7 gol dari 7 laga. Diego Forlan juga pernah demikian, tapi kemudian bangkit di Villarreal dan Atletico Madrid. Itulah yang tak terjadi pada Torres," tuturnya. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya