Incaran Arsenal Ini Diklaim Lebih Hebat dari CR7, Messi & Ibra

Paulo Dybala
Sumber :
  • sport

VIVAbola - Arsenal tengah mengintai bintang muda Palermo, Paulo Dybala, yang mampu tampil mempesona di pentas Serie A. Kehebatan bomber muda Argentina ini digadang-gadang akan melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ketertarikan Arsenal pada Dybala memang bukan tanpa alasan. Striker berusia 21 tahun ini telah menjelma jadi penyerang paling ditakuti di pentas Serie A. Dan Arsenal berencana untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, untuk memboyong striker dengan tinggi badan 177 cm ini, Arsenal harus membayar mahal. Pasalnya, Palermo mengaku tak akan melepas pemain mudanya ini dengan mahar di bawah 31 juta poundsterling.

Arsenal kabarnya telah melakukan kontak dengan pihak Palermo termasuk menyetujui keinginan sang pemain untuk menghabiskan musim ini di Italia. Dan Arsenal sepertinya telah mendapat lampu hijau dari pemilik Palermo, Maurizio Zamparini.

"Dalam dua tahun ke depan, dia (Dybala) akan lebih baik dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic. Perlu 31 juta poundsterling untuk mengambilanya dari kami. Dia striker terbaik di Serie A," kata Zamparini.

Kekaguman pada Dybala juga diungkapkan mantan pilar Manchester United dan Everton, Phil Neville. "Kemarin malam, saya melihat pemain yang akan menjadi seorang bintang. Ingat namanya, Dybala," kata Phil Neville.

Usaha Arsenal mendapatkan Dybala juga akan mendapat tantangan dari Southampton. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca juga:

Ballon d'Or: Ronaldo Potensi Dicurangi, Arbeloa Serang Balik Platini

James Rodriguez Tantang Ronaldo "Perang Celana Dalam"

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016