Klopp: Fans Arsenal Tak Senang dengan Saya

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Bos Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menanggapi dingin rumor dirinya akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Menurut Klopp, sosok Wenger masih dicintai fans The Gunners.

Penampilan tak konsisten Arsenal musim ini sukses menyudutkan posisi Wenger. Beberapa manajer kondang langsung dihubungkan dengan klub London Utara itu. Dan kandidat terkuat saat ini adalah sosok Klopp yang dianggap sukses di Dortmund.

"Saya tidak memikirkan itu setelah melihat pertandingan tim saya (Dortmund ditekuk Aresnal 2-0 di Champions League). Fans Arsenal tidak ingin melihat saya di bangku cadangan mereka," kata Klopp dilansir Mediaset.

"Mereka punya salah satu pelatih terbaik di dunia dan saya melatih salah satu klub terbaik di dunia. Meskipun begitu saya menghargai rumor itu tapi masa depan saya tetap di Dortmund," lanjut Klopp.

Di klasemen sementara Premier League, Arsenal saat ini nangkring di peringkat 8 dengan torehan 17 poin. Arsenal kini terpaut 15 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ballon d'Or: Ronaldo Potensi Dicurangi, Arbeloa Serang Balik Platini

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

James Rodriguez Tantang Ronaldo "Perang Celana Dalam"

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016