Kiper Inter Milan Gagalkan Penalti 6 Kali Beruntun

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic gagalkan penati pemain Dnipro
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Statistik luar biasa ditunjukkan kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Pemain internasional Slovenia ini sukses menggagalkan tendangan penalti sebanyak 6 kali beruntun.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Handanovic menggagalkan tendangan penalti pemain Dnipro.Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka dalam laga penyisihan GrupĀ  F Liga Europa, Kamis 27 November 2014 (Jumat dini hari WIB). La Beneamata memenangkan laga di Giuseppe Meazza ini dengan skor 2-1 sekaligus memastikan langkah ke 32 besar sebagai juara grup.

"Menyelamatkan gawang adalah pekerjaan saya dan saya mencoba untuk membuat kesalahan sesedikit mungkin," ujar Handanovic pada Sport Mediaset.

Sebelum menggagalkan penalti saat melawan Dnipro, Handanovic berturut-turut menahan penalti dalam laga kontra Hellas Verona, Cagliari, Torino, Parma, dan Sampdoria.

Mengenai laga melawan Dnipro, Handanovic mengaku timnya harus bekerja keras. Tim besutan Roberto Mancini harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 46, saat sang kapten, Andrea Ranocchia menerima kartu kuning kedua.

"Kemenangan malam ini adalah berkat perjuangan nyata. Kami membuat terlalu banyak kesalahan umpan, saya harus mengakui itu," ujar Handanovic.

"Kami tak bisa terus menunjukkan pendekatan yang salah. Namun, kami menunjukkan semangat yang tepat dan itulah yang saya ambil malam ini," tegas pemain 30 tahun ini.

Baca Juga

Yandi Sofyan Tampil Cukup Menjanjikan di Liga Australia

Aksi Konyol "Playboy" Arsenal Ini Rayu Miss Chile

Alasan Bomber Montenegro Lebih Pilih PBR Ketimbang Persib

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016