Fabregas Minta Chelsea Akhiri Musim dengan Raih Trofi

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, rayakan gol
Sumber :
  • .REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, meminta timnya untuk meraih trofi kemenangan di akhir musim nanti. Sebab, baginya penampilan hebat tanpa sebuah trofi akan menjadi percuma.

Penampilan The Blues di musim ini memang cukup meyakinkan, pada ajang Premier League belum terkalahkan dari 12 laga yang sudah dilakoninya. Skuad asuhan Jose Mourinho pun bertengger di posisi puncak dengan raihan 32 poin.

Sedangkan di Liga Champions, Diego Costa dan kawan-kawan sudah memastikan tiket ke babak 16 besar usai meraih kemenangan ke-3 di matchday 5 Grup G. Fabregas pun meminta timnya untuk tetap fokus dan konsisten hingga akhir musim, demi meraih gelar juara.

“Secara potensi, tim ini bisa sangat, sangat bagus, tapi kami harus memenangi trofi. Saya selalu mengatakannya, tidak ada yang mengingat tim yang hebat bila tim itu tak memenangkan trofi apapun di akhir musim,” ujar Fabregas kepada ESPN.

“Yang terpenting adalah menjaga momentum ini untuk terus berlangsung dan di akhir musim baru kita mampu berbicara. Kami mengetahui tentang pembicaraan orang-orang terkait seberapa hebat Chelsea. Akan tetapi, perjalanan kami pada musim ini masih sangat panjang,” ujar mantan pemain Barcelona ini.

Baca juga:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Malam Tadi

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tinggalkan Barcelona, Messi Menuju Chelsea?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya