Nasib Rodgers di Liverpool Ditentukan dalam 3 Pekan

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola - Posisi manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kini berada di ujung tanduk. Mantan kiper Liverpool, Bruce Grobbelaar, menyebut Rodgers bisa saja dipecat dalam waktu 3 pekan ke depan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Jika dia tak melakukan apa pun dalam 3 pekan, pemilik bisa saja memecatnya. Saya selalu mendukung Rodgers. Tapi, cepat atau lambat saya mulai tak percaya kepadanya," ungkap Grobbelaar seperti dilansir BBC Sport.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool tak pernah menang di sepanjang November 2014 ini. Terakhir kali, The Reds merasakan kemenangan ketika mereka menyingkirkan Swansea City di ajang Piala Liga, 28 Oktober 2014 silam.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Ada 4 pertandingan di November 2014 ini yang berakhir dengan kekalahan untuk Liverpool. Di Premier League, mereka kalah dari Newcastle United, Chelsea, dan Crystal Palace. Kemudian, pada ajang Liga Champions, Liverpool ditekuk Real Madrid, 0-1.

Grobbelaar punya pandangan mengapa Liverpool sering kalah belakangan ini. Menurut pria 57 tahun tersebut, kiper Simon Mignolet menjadi titik lemah utama Liverpool di musim ini.

"Dia tidak bisa menguasai areanya. Mignolet hanya fokus di garis gawang dan tidak punya pandangan luas di dalam kotak penalti. Seharusnya Rodgers memberikan kesempatan kepada kiper cadangan. Saya menyarankan Liverpool beli kiper baru di bursa transfer Januari 2015," ujar Grobbelaar.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya