Gara-gara 3 Penyusup, Spurs Berpotensi Disanksi UEFA

Seorang penyusup mengajak Erik Lamela berfoto selfie
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVAbola - Pertandingan antara Tottenham Hotspur versus Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Europa di White Hart Lane, Jumat 28 November 2014 dini hari tadi WIB, diganggu oleh 3 penyusup yang masuk ke dalam lapangan. Akibat kejadian ini, Spurs berpotensi mendapatkan sanksi dari UEFA.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Saat duel memasuki menit 20, penyusup pertama masuk dan mulai merusak irama permainan. Ketika sang penyusup ini masuk, pihak keamanan lambat bereaksi dan membuat wasit Yevgen Aranovsky harus menghentikan laga selama 10 menit.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Sang penyusup akhirnya bisa ditangkap setelah striker Spurs, Roberto Soldado, menjegal dan menarik kausnya.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Kemudian 2 penyusup lain masuk hingga pertandingan memasuki menit 41. Kedua penyusup ini masuk ke lapangan untuk berfoto selfie dengan para pemain Spurs.

"Saya sangat kecewa (dengan gangguan ini). Saya tahu klub akan mengeluarkan pernyataan tentang situasi ini. Tapi, secara pribadi saya sangat kecewa," jelas manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

Dilansir Sky Sports, Spurs terancam sanksi karena dianggap tak bisa memberikan kenyamanan kepada tim tamu saat bertanding di White Hart Lane. Selama sepekan ini, sudah 2 kali pertandingan di level Eropa diganggu penyusup.

Saat FC Basel bertemu Real Madrid di matchday 5 Liga Champions, 2 penyusup masuk ke dalam lapangan St Jakob Park. Anehnya, 2 penyusup ini tak berniat untuk "menyerang" para pemain.

Mereka justru ingin mengabadikan setiap momen yang terjadi dalam pertandingan. Saat para petugas keamanan ingin menangkap mereka, dengan sopan kedua penyusup ini meminta maaf serta kembali ke tribun.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya