Belum Lakoni Debut, Bek Barca Dipastikan Absen 4-6 Bulan

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar buruk kembali mendera Barcelona. Pemain mereka, Thomas Vermaelen dipastikan akan lebih lama berada di kamar perawatan kerena kembali dibekap cedera.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Vermaelen harus menepi empat hingga enam bulan guna untuk proses pemulihan. Dia diketahui mengalami cedera otot dan akan menjalani operasi pekan depan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Dia akan menjalani operasi bagian semitendinosus kanan pada Selasa besok di Finlandia. Estimasi waktu pemulihan adalah empat sampai enam bulan," tulis keterangan di situs resmi Barcelona.


Bek asal Belgia itu diketahui merupakan pemain anyar yang diboyong pada musim panas kemarin. Dia digaet dari Arsenal dengan biaya mencapai €19 juta.


Sejak bergabung Vermaelen sama sekali belum pernah tampil membela Los Azulgranas. Pada September lalu dia sempat dikabarkan bakal melakoni debut, namun batal karena cedera hamstringnya kambuh.


Memang ketika dibeli dari Arsenal, Vermaelen sudah tidak fit. Publik Camp Nou pun sempat mempertanyakan keputusan manajemen ketika membeli pemain yang punya riwayat cedera buruk kala itu.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya