Mancini Raih Kemenangan Pertama dengan Inter Milan

Pemain Inter Milan, Pablo Osvaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Bermain dengan 10 orang tak membuat Inter Milan kehilangan tiga poin saat hadapi Dnipro Dnipropetrovsk dalam lanjutan Europa League hari Kamis, 27 November 2014 atau Jumat dini hari WIB. Nerazzurri menang 2-1.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Publik San Siro terkejut saat Ruslan Rotan membobol gawang Inter di menit ke-16. Namun, Zdravko Kuzmanovic berhasil menyamakan kedudukan 24 menit berselang. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan


Di awal paruh kedua, Andrea Ranocchia diganjar kartu kuning kedua oleh wasit setelah melanggar keras pemain Dnipro. Klub Ukraina itu unggul jumlah pemain.


Sayang, gawang Dnipro malah kebobolan di menit ke-50 lewat aksi Pablo Osvaldo. Inter berhasil merebut tiga poin dan memastikan diri lolos ke 32 besar dengan status juara Grup F.


Perolehan tim asuhan Roberto Mancini itu (11) sudah tidak bisa dikejar lagi oleh Qarabag dan Saint-Etienne, yang sama-sama mengumpulkan lima poin, dan Dnipro (4). Dan ini adalah kemenangan pertama Mancini sejak kembali menukangi Inter, setelah sebelumnya hanya imbang 1-1 lawan AC Milan di Serie A.


Wakil Premier League, Tottenham Hotspur, juga berhasil meloloskan diri ke babak knockout usai menang tipis 1-0 atas Partizan Belgrade. Lilywhites raih kemenangan lewat Benjamin Stambouli.


Namun, Spurs masih belum aman sebagai pemuncak Grup C. Karena dengan koleksi 11 poin, posisi mereka masih bisa disalip Besiktas (9) pada matchday terakhir. Keduanya akan saling berhadapan di laga menentukan nanti.


Tak ada kemenangan yang dituai duo Spanyol, Villarreal (2-2 lawan Moenchengladbach), dan sang juara bertahan, Sevilla (kalah 0-2 dari Feyenoord). Nasib keduanya pun akan ditentukan pada laga terakhir 11 Desember 2014 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya