Everton & Fiorentina Melenggang Mulus di Europa League

Pemain Everton, Kevin Mirallas, selebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVAbola
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Dua klub favorit berhasil melenggang ke babak 32 besar Europa League usai meraih kemenangan di matchday kelima hari Kamis, 27 November 2014 atau Jumat dini hari WIB.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Wakil Premier League, Everton, dan juga wakil Serie A, Fiorentina, berhasil mengamankan satu tempat di fase knockout nanti. Keduanya dipastikan menjadi pemuncak klasemen masing-masing grup.
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak


The Toffees berhasil memastikan langkah mereka usai menang 2-0 di kandang Wolfsburg. Gol Romelu Lukaku (43') dan Kevin Mirallas (75') memastikan Everton jadi juara Grup H dengan 11 poin, unggul atas Wolfsburg (7) dan Lille (4).


Sedangkan Fiorentina juga berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup K setelah berhasil menang 2-1 atas tim Prancis, Guingamp, berkat gol Marco Marin dan Khouma Babacar. Mereka kumpulkan 13 poin, unggul atas Guingamp dan PAOK yang mengoleksi nilai tujuh.


Selain
i Viola
, satu wakil Italia lain yang sudah pasti lolos adalah Napoli meski hanya main imbang 0-0 lawan Sparta Praha. Napoli lolos dari persaingan ketat di Grup I dengan Sparta dan klub Swiss, Young Boys.


Selain dua klub papan atas tersebut, andalan Rusia, Dinamo Moscow, juga berhasil memastikan diri lolos sebagai juara Grup E setelah menang 2-1 atas Panathinaikos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya