AC Milan Sudah Haus Ingin Kembali Rebut Tiga Poin

AC Milan Vs Inter Milan Berakhir Imbang 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan sedang dirundung rentetan hasil buruk. Meski tidak kalah, Rossoneri tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di kancah Serie A. Posisi mereka pun terus melorot.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan meraih empat hasil imbang dan satu kali kalah dalam lima giornada terakhir, terakhir main imbang 1-1 dalam derby lawan Inter Milan. Tim asuhan Filipo Inzaghi itu pun terus turun ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A denan 18 poin dari 12 pertandingan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Akhir pekan ini, Milan akan hadapi Udinese. Kemenangan krusial sangat dibutuhkan oleh pasukan kota mode demi meraih target yang sudah dipatok oleh mereka.


"Kami harus kembali meraih kemenangan sesegera mungkin. Karena hanya kemenangan yang bisa bawa kita kembali ke Liga Champions," ujar bek Milan, Cristian Zapata, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.


"Derbi adalah kesempatan yang terbuang. Hasil yang tidak sesuai untuk milan berarti tekanan lebih besar berada di pundak kami," lanjut pria Kolombia tersebut.


Zapata sendiri musim ini kerap jadi pilihan kedua Inzaghi. Bukan tanpa alasan, pemain 28 tahun itu memang sering keteteran saat diturunkan, salah satunya saat dikalahkan Palermo 0-2.


Berbicara soal hal tersebut, Zapata menilai dirinya membutuhkan lebih banyak waktu bermain agar bisa menunjukan kualitas yang sebenarnya.


"Saya harap bisa menjadi pemain reguler di tim utama. Karena sulit mendapatkan performa terbaik tanpa kontinuitas. Lini belakang sering berubah dan saat kerap ganti pemain, keseimbangan sulit di dapat," kata Zapata.


"Saya tahu masih harus membuktikan banyak hal, tapi saya tak pernah meragukan kualitas saya," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya