MU Bikin Arsenal Sengsara Selama Tiga Bulan ke Depan

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal kembali harus kehilangan Jack Wilshere. Gelandang tersebut dipastikan absen selama tiga bulan ke depan setelah menjalani operasi pada engkel kirinya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Wilshere mengalami cedera tersebut saat Arsenal dikalahkan Manchester United 1-2 pada akhir pekan lalu. Ia terkena tekel terlambat Paddy McNair di ujung kotak penalti.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Pemain 22 tahun itu pun akhirnya dipaksa absen saat Arsenal menang 2-0 atas Borussia Dortmund hari Rabu kemarin. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, pun membenarkan kalau Wilshere akan absen dalam beberapa laga ke depan.


Namun, menurut Daily Mail, Wilshere akhirnya harus absen lebih lama dan diprediksi baru bisa pulih betul setidaknya pada Februari tahun depan. Meski operasinya berjalan lancar. Hal ini telah dikonfirmasi oleh situs Arsenal.


"Semua berjalan lancar. Kerja keras untuk mencapai tujuan, karena itu tidak akan datang tanpa perjuangan. Harus kuat dan terus yakin. Itu yang harus kita ingat setiap hari," tulis Wilshere dalam akun Instagram-nya.


"Jika seseorang menjatuhkan anda atau mengkritik anda, tetap yakin pada diri sendiri dan ubah hal tersebut menjadi sesuatu yang positif," lanjutnya.


Ini adalah cedera kedua Wilshere sepanjang musim ini. Sebelumnya, saat mendapatkan cedera lutut bulan lalu sehingga baru tampil sembilan kali saja di awal musim Premier League ini.


Wilshere memang sering dirundung cedera, terutama pada bagian engkel, sehingga baru bermain kurang dari 100 pertandingan sejak debut apda 2008. Bahkan sempat absen satu musim penuh pada 2011-12 saat alami retak pada engkel.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya