Laporan dari Vietnam

Timnas Gelar Latihan Terakhir Jelang Lawan Laos

Timnas Indonesia saat berlatih di bawah arahan Alfred Riedl
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVAbola - Menjelang pertemuan melawan Laos, Timnas Indonesia menjalani latihan terakhir sekaligus uji coba lapangan di stadion Hang Day, Hanoi Vietnam, Kamis, 27 November 2014.

Stadion Hang Day akan menjadi tempat berlangsungnya laga pamungkas penyisihan grup A Piala AFF 2014, Jumat malam. Pasalnya, stadion My Dinh akan dipergunakan untuk duel Vietnam melawan Filipina di jam yang sama.

Dari pantauan reporter tvOne Putri Violla, dalam latihan ini, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl terlihat mempersiapkan beberapa pemain pengganti untuk menempati starting line up untuk melakoni laga pamungkas esok malam.

Alfred Riedl juga terlihat memberikan materi latihan ringan kepada para pemainnya saat menjalani uji coba lapangan. Beberapa nama yang biasa menghiasi bangku cadangan, terlihat bergabung dengan para pemain starter.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Riedl disinyalir sedang berpikir keras mencari siapa pengganti Sergio van Dijk di lini depan yang terpakasa absen karena cedera. Christian Gonzales diprediksi akan diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Van Dijk.

Sedangkan Evan Dimas, Ramdhani Lestaluhu dan Hariono tampaknya juga akan dipilih untuk mengisi starting line up. Tinggal menanti, apakah posisi kiper utama tetap dipegang Kurnia Meiga atau beralih ke I Made Wirawan.

Baca juga:

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016