Resmi, RD Kembali Tangani Persija

Rahmad Darmawan (Persija)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Terjawab sudah siapa pelatih Persija Jakarta untuk musim depan. Macan Kemayoran kembali mempekerjakan Rahmad Darmawan sebagai arsitek tim.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pria yang akrab disapa RD itu menandatangani kontrak di kantor Persija, Kamis 27 November 2014. Pelatih kelahiran Metro, Lampung, tersebut akan diikat dengan kontrak satu musim. Sebelumnya, pada 2010-2011, RD juga sudah pernah menangani tim ibukota ini.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Hari ini kami tanda tangan kontrak dengan Coach RD. Kenapa RD? Sejarahnya panjang. Yang terpenting pelatih punya visi yang sama, yaitu membawa Persija menjadi juara musim depan," kata Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan saat konferensi pers.


Setelah memastikan nama pelatih, Persija akan bergerak cepat dalam membentuk tim. Saat ini, kerangka tim sudah hampir terbentuk hingga 70 persen.


"Kami akan gerak cepat untuk membentuk tim, dan pertengahan Desember mungkin kami akan melakukan pemusatan latihan," ungkap Ferry.


Dari 70 persen tersebut, 30 persen adalah pemain pilihan RD. Sedangkan sisanya adalah pemain lama.


"Ada beberapa pemain yang sudah disetujui Coach RD. Beberapa pemain yang dibidik RD juga sudah hampir pasti kita dapat," tutur Sang Presiden.


"Sampai hari ini sudah 70 persen, termasuk 3 pemain asing," ia menambahkan. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya