Tanpa Tekanan, Klub Ini Dianggap Cocok untuk Balotelli

Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mario Balotelli belum juga menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool. Diboyong dari AC Milan dengan nilai transfer £16 juta, Super Mario belum menyumbangkan satu gol pun di ajang Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dua legenda Liverpool, Graeme Souness dan Jamie Carragher, terlibat perbincangan dalam acara Sky Sports. Awalnya, Souness berbicara mengenai mantan stiker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, yang kini berkarier di AS Monaco.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Jika ada klub yang diciptakan khusus untuknya (Berbatov), itu adalah Monaco. Gaya hidup, hanya ada 3.000 penonton, tak ada yang bersikap kritis atas usahanya. Itu sempurna untuknya," ujar Souness seperti dikutip
HITC Sport
.


"Maka, Anda harus mengirim Balotelli," timpal Carragher berkelakar.


Berbatov sempat memperkuat MU, 2 tahun sebelum membela Tottenham pada 2008. Pemain asal Bulgaria ini lalu membela Fulham pada 2012. Berbatov melanjutkan kariernya di Monaco pada Januari 2014.


Sementara itu, Balotelli sempat berkarier di Premier League bersama Manchester City pada 2010 hingga 2013. Sempat hengkang ke AC Milan, pemain internasional Italia ini kembali mencoba peruntungannya di Premier League bersama Liverpool, awal musim ini. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya