James Rodriguez Tantang Ronaldo "Perang Celana Dalam"

James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sokkaa

VIVAbola - Popularitas Cristiano Ronaldo sebagai ikon mode akan mendapat tantangan serius dari koleganya di Real Madrid, James Rodriguez. Bukan hanya di atas lapangan hijau, James siap "menantang" CR7 hingga urusan celana dalam.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ya, selain sukses di lapangan hijau, Ronaldo juga telah sukses menjadi bintang iklan berbagai merek kelas dunia, termasuk celana dalam. Bahkan, Ronaldo kini telah memiliki merek celana dalam sendiri dengan merek CR7.

Namun, Ronaldo harus bersiap mendapat saingan dari James Rodriguez yang tak lain rekannya di Madrid. Bintang timnas Kolombia ini telah meluncurkan merek celana dalam untuk mengejar popularitas Ronaldo.

Dilansir Soccerway, layaknya Ronaldo, James juga telah digandeng perusahaan celana dalam Bronzini. Bahkan, mereka menggunakan merek khusus, J10. Nama itu dipilih mengingat angka 10 saat ini menjadi nomor punggung James di Madrid maupun di timnas Kolombia.
James Rodriguez
Nah, tentu menarik untuk menyimak "perang celana dalam" di antara dua pilar Madrid ini. CR7 mungkin saat ini boleh unggul dengan popularitasnya. Namun, James punya potensi besar untuk menggusur Ronaldo yang sebelumnya juga menggusur pendahulunya, David Beckham. (one)

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Jika Berwajah Jelek, Ronaldo Menangi Ballon d'Or Lebih Banyak

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

RD Enggan Terima Pekerjaan Setengah "Porsi" dari Persib Bandung

Riedl: Filipina Vs Vietnam Hanya Formalitas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya