Eks Pemain Barcelona Favoritkan CR7 Raih Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan pemain Barcelona, Deco, memfavoritkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meraih pernghargaan pemain terbaik tahun ini, Ballon d'Or. Menurutnya, tahun ini CR7 lebih baik dari bintang Blaugrana, Lionel Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Deco dan Ronaldo sama-sama berkebangsaan Portugal. Tapi, itu bukan alasan utama Deco mendukung Ronaldo. Dia beralasan, pemain yang akrab disapa CR7 itu sudah tampil gemilang bersama Madrid sepanjang tahun ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Favorit saya adalah Ronaldo. Dia menjalani tahun luar biasa bersama Real Madrid," kata eks pemain Barca (2004-2008) itu seperti dilansir Globoesporte, Kamis 27 November 2014.


"Memang dia menjalani Piala Dunia 2014 yang mengecewakan (bersama Portugal). Tapi, sejak itu, dia tidak terhentikan dalam mencetak gol bersama Madrid," lanjutnya.


Itulah yang mendasari pendapat Deco. Berbanding terbalik dengan Messi yang gagal menjaga konsistensi permainannya sepanjang tahun ini, meski dia berhasil membawa Argentina melaju ke final Piala Dunia 2014.


"Di saat bersamaan, Messi masih berjuang dengan masalah cederanya dan ini merupakan tahun sulit buat dia. Meski dia berhasil mencapai final Piala Dunia bersama Argentina," kata Deco.


Alhasil, menurutnya, pesaing utama Ronaldo saat ini hanya pemain Jerman yang sukses menjadi kampiun di Piala Dunia 2014. "Pemain Jerman mungkin bisa memenanginya, tapi saya tetap memfavoritkan Cristiano." (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya