Ambisi Laos Lengkapi Derita Indonesia di Piala AFF

David Booth, pelatih Laos
Sumber :
  • vff.org.vn
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2014 sudah sangat tipis. Namun, pelatih Alfred Riedl menyatakan jika memang tersingkir, pria asal Austria itu tak ingin tim asuhannya pulang dengan tangan hampa. Menghadapi Laos di laga terakhir Grup A, Riedl berharap timnya sanggup meraih kemenangan.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Hanya saja, keinginan Riedl tersebut juga dipastikan menemui ganjalan. Kubu Laos yang kini menjadi juru kunci enggan pasrah dan menjadi bulan-bulanan lawan di turnamen antarnegara ASEAN ini.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Pelatih Laos, David Booth, dalam konferensi pers jelang pertandingan menegaskan telah mencanangkan target kemenangan saat melawan Indonesia.


"Situasi dalam tim kami dan Indonesia hampir sama. Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol dan tersingkir," kata Booth dikutip
VNexpress.


"Kami ingin merebut poin di laga terakhir ini. Melawan Indonesia, kami akan main bertahan dan berusaha meraih kemenangan meski dengan skor tipis," sambungnya.


Secara matematis Tim Garuda
Syaratnya, Firman Utina cs harus bisa meraih kemenangan di laga kontra Laos dengan skor besar. Dan pada pertandingan lain Filipina mampu menaklukkan tuan rumah, Vietnam.


Pasukan Merah Putih kini menduduki posisi 3 klasemen sementara Grup A dengan koleksi satu poin hasil bermain imbang 2-2 dengan Vietnam pada laga pembuka. Sedangkan pada laga kedua, Indonesia digasak Filipina, 4 gol tanpa balas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya