Benzema: Ronaldo Tak Terobsesi Patahkan Rekor

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Satu gol yang dicetak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke gawang Basel di penyisihan Grup B Liga Champions, dini hari tadi, membuat CR7 sejajar dengan legenda Madrid, Raul Gonzalez. Mantan pemain Manchester United ini sudah membukukan 71 gol di Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, Lionel Messi mencatat sejarah sebagai top scorer sepanjang masa Liga Champions. Hattrick striker Barcelona ini ke gawang APOEL Nicosia membuatnya sudah menorehkan 74 gol.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo sebenarnya berpeluang mematahkan rekor yang dipegang Messi. Namun, rekan setimnya, Karim Benzema menyebut Ronaldo tak memiliki obsesi untuk mematahkan rekor. Meskipun demikian, pada akhirnya gol Ronaldo tercipta berkat
assist
Benzema.


"Cristiano tidak meminta saya mengoper bola kepadanya untuk mematahkan rekor," ujar Benzema pada
BeIn Sports
.


"Terus terang, dia tidak meminta apa-apa. Namun, pada saat di lapangan, saya memberikan dia bola," lanjut pemain internasional Prancis ini.


Kemenangan atas Basel di St Jakob Park membuat Madrid mengoleksi poin sempurna di grup B. Los Blancos mengumpulkan 15 poin dari 5 laga.


"Ini bukan pertandingan yang mudah. Ini tidak seperti pertandingan pertama (Madrid menang 5-1). Ini jauh lebih rumit," ungkap Benzema.


Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya