Allegri Kesal dengan Cara Juventus Tundukkan Malmo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Juventus sukses mengunci 3 angka ketika menghadapi Malmo FF di Malmo New Stadium, Kamis 27 November 2014 dini hari tadi WIB. Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut Allegri, Juventus bermain di bawah performa terbaik. Mantan pelatih AC Milan ini menyoroti permainan Si Nyonya Tua di babak kedua.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ketika itu, Juventus mendominasi penguasaan bola. Mereka juga menciptakan banyak peluang emas. Namun, hanya dua yang berbuah gol.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya sangat kesal di babak kedua, karena kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak. Padahal, (selain gol Llorente dan Tevez) masih ada 3 peluang bersih lain," sesal Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Banyak risiko yang diambil para pemain. Tercipta banyak sekali bola pantul atau umpan silang ke kotak penalti. Seharusnya, ketika mendapat banyak peluang, itu harus diselesaikan," sambung dia.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Sepasang gol Juventus diciptakan oleh Fernando Llorente (menit 49) dan Carlos Tevez (menit 88).

Kemenangan atas Malmo membuka peluang Juventus tampil di babak 16 besar Liga Champions. Kini, mereka berada di posisi runner up klasemen sementara Grup A. Di laga terakhir melawan Olympiacos, mereka hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tiket ke fase gugur. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya