Nasri: Hanya Satu Pemain yang Lebih Baik dari Aguero

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, ikut melayangkan pujian untuk rekannya Sergio Aguero. Di mata Nasri, hanya ada satu pemain di dunia ini yang lebih baik dari Aguero. Pemain yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo.

Aguero menuai pujian setelah mampu mencetak hattrick saat The Citizens mengalahkan Bayern Munich 3-2 di Etihad Stadium. Dengan kemenangan dramatis itu, The Citizens masih berpeluang melangkah ke fase knock out.

Aksi Aguero di pertandingan itu memang membuat Nasri terkagum. Gelandang asal Prancis ini bahkan mengklaim Aguero sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan mengalahkan koleganya di timnas Argentina, Lionel Messi.

"Saya rasa saya tak perlu banyak bicara. Statistik telah berbicara dengan sendirinya. Dia pemain yang sangat luar biasa hari ini. Dia tak terhentikan," kata Nasri dilansir Tribalfootball.

"Saat ini dia salah satu yang terbaik di dunia. Selain Cristiano Ronaldo, yang datang dari planet lain, Aguero di atas Messi dan Luis Suarez. Aguero sungguh luar biasa tahun ini. Dia juga luar biasa tahun lalu meski kerap dibekap cedera," lanjutnya.

Sebelumnya pujian kepada Aguero juga datang dari sang manajer, Manuel Pellegrini. Menurut manajer asal Chile itu, Aguero pantas masuk dalam daftar 5 bomber terbaik di dunia bersama nama-nama besar lainnya macam Ronaldo dan Messi. (ren)

Baca juga:

Amukan Aguero yang Tuntaskan Dendam ManCity


8 Fakta Menarik Usai ManCity Hajar Chelsea

Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya