Baru Melatih Inter, Mancini Sudah Tertarik Arsiteki Arsenal

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Baru saja mengisi kursi kepelatihan Inter Milan, Roberto Mancini sudah berpikir untuk melatih tim lain. Mancini mengaku tertarik untuk mengarsiteki tim asal Premier League, Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Belakangan, Arsene Wenger, memang
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
didesak mundur dari jabatannya sebagai manajer The Gunners oleh beberapa pihak. Banyak yang menilai, rezim Wenger di Arsenal sudah berakhir.


Belum lagi hasil negatif yang diraih Jack Wilshere cs dalam beberapa laga terakhirnya, di mana Arsenal mencatatkan start terburuk di ajang Premier League. Mereka harus puas menempati posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 laga.


Mancini yang pernah sukses mengantarkan Manchester City meraih gelar Premier League pertama setelah 44 tahun lamanya, mengaku siap melatih Arsenal. Menurutnya, tim asal London Utara itu memiliki pesona tersendiri.


"Saya tentu senang apabila bisa menangani Arsenal, sebuah klub dengan pesona khusus. Tapi, masih ada waktu," kata Mancini sebagaimana dilansir oleh Il Corriere dello Sport.


Selain itu, Mancini juga berambisi melatih skuad Gli Azzurri. "Di mana saya berada saat berusia 60? Saya akan menjadi pelatih tim nasional Italia," sambung pelatih berusia 49 tahun ini.


Bulan lalu, Mancini menjabat pelatih Inter untuk kali kedua dengan menggantikan peran Walter Mazzarri. Mancini memang cukup sukses di Inter, di periode pertamanya (2004-2008), Inter mampu meraih 3 Scudetto (2006, 2007, dan 2008),  2 titel Coppa Italia dan 1 Supercoppa Italiana. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya