Senyum Wenger Usai Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar UCL

Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp dan Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Arsenal baru saja mencatatkan kemenangan penting saat menjamu Borussia Dortmund di Emirates Stadium, Kamis, 27 November 2014 dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor 2-0.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kemenangan atas Dortmund mengantarkan Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions (UEFA Champions League/UCL). Arsenal berada di peringkat kedua Grup D dengan koleksi 10 poin, selisih 2 angka dari Dortmund yang ada di puncak.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan kelolosan Arsenal ke babak 16 besar. Wenger menilai anak-anak asuhnya tampil tanpa celah di pertandingan dini hari tadi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Kami bertahan dengan sangat baik. Pertandingan tadi mirip dengan yang kami hadapi Sabtu lalu (melawan Manchester United). Tapi, kami tak pernah memberikan Dortmund kesempatan berkembang," kata Wenger kepada Sky Sports.

Secara khusus, Wenger memberikan pujian kepada striker andalannya, Alexis Sanchez. Pemain timnas Chile ini tampil apik dan mencetak gol indah di pertandingan melawan Dortmund tadi.

"Dia memberikan semangat juang yang luar biasa dan sangat berkelas. Alexis Sanchez adalah perpaduan antara talenta dengan militansi," ucap The Professor.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya