Babak I, Gol Ronaldo Bawa Madrid Memimpin atas Basel

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid untuk sementara di babak pertama unggul 1-0 atas tuan tumah FC Basel, dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions, di St. Jakob-Park. Gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-35.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos tak langsung tancap gas ketika mereka memulai pertandingan melawan Basel. Kendati mendominasi penguasaan bola, serangan yang dilancarkan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti kurang membahayakan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sepakan pertama baru dilakukan Ronaldo pada menit ke-19, namun bola masih bisa diamankan oleh kiper Basel, Tomas Vaclik. Basel sendiri cukup berusaha mengimbangi kecepatan para pemain Los Blancos dalam laga ini.


Namun, semangat Basel sedikit runtuh ketika Ronaldo menghujam gawang mereka pada menit ke-35 untuk membuat Madrid unggul 1-0 Basel.

Gol bermula dari aksi penetrasi Karim Benzema dari sisi kanan pertahanan Basel, umpan dari striker asal Prancis itu disempurnakan oleh Ronaldo di mulut gawang Bayern.


Kebobolan, para pemain Basel menunjukkan agresivitas mereka untuk membalas gol Ronaldo. Sejumlah peluang didapat, tapi tak ada yang lagi yang masuk ke gawang, hingga turun minum, Madrid memimpin 1-0 atas Basel.


Susunan pemain:


FC Basel:  Tomas Vaclik; Phillip Degen, Fabian Schär, Marek Suchy, Behrang Safari; Mohamed Elneny, Fabian Frei, Luca Zuffi; Derlis González, Breel Embolo, Shkelzen Gashi.


Real Madrid: Keylor Navas, Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Toni Kroos, James Rodriguez , Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya