Inilah Susunan Pemain Basel Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid rayakan kemenangan atas Basel
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Kendati telah memastikan diri lolos dari fase grup Liga Champions, Real Madrid tetap menurunkan skuad terbaiknya saat bertandang ke Basel. Namun, di bawah mistar gawang, terdapat Keylor Navas, bukan Iker Casilas.

Di lini depan, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti mengandalkan trisula maut mereka, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Kemudian, tiga pemain Madrid yang akan membantu dari lini tengah adalah Toni Kroos, James Rodriguez, dan Isco.

Komposisi starting line up untuk matchday kelima Grup  B Liga Champions ini menyiratkan bawah Madrid hendak bermain menyerang. Lalu, untuk empat pemain belakang, Madrid memainkan Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Fabio Coentrao.

Sementara untuk Basel, mereka mengandalkan Marek Suchy dan eks pemain Liverpool, Phillip Degen untk menghalau trisula maut Madrid. Di lini serang, kekuatan Breel Embolo dan Derlis Gonzales diharapkan bisa maksimal untuk membobol gawang Keylor Navas.  

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Toni Kroos, James Rodriguez , Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

FC Basel: Tomas Vaclik; Phillip Degen, Fabian Schär, Marek Suchy, Safari; Elneny, Fabian Frei, Zuffi; Derlis González, Breel Embolo, Gashi.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016