Digoda 4 Klub ISL, Kiper Persib Ini Pilih Setia

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVAbola – Meski lebih sering duduk di bangku cadangan dan minim kesempatan bermain, kiper Persib Bandung, Shahar Ginanjar, ternyata banyak peminat. Setidaknya empat klub Indonesia Super League (ISL) meliriknya, namun Shahar memilih setia bersama Persib.

Kiper berusia 24 tahun yang sempat dilirik Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl tersebut, mengaku, awalnya bimbang menentukan pilihan. Tapi, Shahar merasa keputusan terbaik adalah memilih bertahan dengan seragam Maung Bandung.

Di satu sisi Shahar menyatakan, ingin lebih mendapatkan kesempatan dan pengalaman bermain di level ISL. Tapi di sisi lain, Shahar menyatakan berat hati jika harus meninggalkan Persib, klub yang dicintainya sejak kecil.

“Banyak yang kasih tawaran dan sempat membuat saya bimbang, karena cukup menarik bukan karena nilai kontraknya semata, tapi mereka menawarkan posisi jadi kiper utama,” ungkap Shahar kepada wartawan.

Keputusan Shahar bertahan di Persib sekaligus memperpanjang kesetiaannya kepada Djadjang Nurdjaman, yang sudah memolesnya sejak junior, ketika masih membela Pelita Jaya U-21.

Meski sejak kedatangannya ke Persib di musim 2012/2013 hingga sekarang, Shahar masih menyandang status kiper kedua. Namun, hal itu tak menyurutkan motivasinya untuk terus mengembangkan diri di skuad Maung Bandung.

“Persib tetap pilihan dan prioritas. Saya ingin mengembangkan karier dan kemampuan di Persib. Mudah-mudahan musim depan bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain,” ungkap kiper kelahiran Purwakarta tersebut.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016