Pemain Patut Disalahkan atas Jebloknya Performa Liverpool

Striker Liverpool, Rickie Lambert
Sumber :
  • ecestaticos.com

VIVAbola – Bomber Liverpool, Rickie Lambert, menilai, dia dan rekan-rekan setimnya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas jebloknya performa The Reds sejauh musim ini. Lambert menolak anggapan bahwa manajer Brendan Rodgers pantas disalahkan atas situasi ini.

Akhir pekan lalu, Liverpool, harus menelan malu usai kalah 3-1 dari Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League. Rodgers sebelumnya menegaskan, dia sepenuhnya bertanggung jawab dengan menurunnya penampilan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

“Para pemain tahu apa yang dikatakan manajer, Rodgers patut dipuji karena mengatakan hal itu (bertanggung jawab atas performa buruk Liverpool), tapi sesungguhnya pemain yang patut disalahkan,” kata Lambert, seperti dilansir Liverpool Echo.

Mantan pemain Southampton ini pun menekankan kepada rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari keterpurukan. Dini hari WIB nanti, The Reds bertandang ke markas Ludogorets dalam laga penyisihan Grup B Liga Champions.

Bagi Lambert, yang harus dilakukan oleh para pemain Liverpool adalah menunjukkan kesungguhan di atas lapangan. Dia juga berpendapat, perbaikan performa secara tim juga harus dilakukan bila tak mau klub asal Merseyside ini kian jeblok.

"Para pemain berusaha mencoba untuk memperbaiki penampilan sejak akhir pekan lalu. Yang pertama, kami perlu fokus dengan performa kami sendiri. Menang atau kalah, kami wajib memperlihatkan permainan dengan standar tim selevel Liverpool,” papar pemain berusia 32 tahun ini. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016