Wanita Ini Menyedot Perhatian di Undian Copa America 2015

Supermodel Chile, Tonka Tomicic pada acara drawing Copa America 2015
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola -
Jadwal 'Panas' Menanti Brasil Sepekan ke Depan
Undian Copa America 2015 Chile rampung digelar Selasa, 25 November 2014. Hasilnya, Argentina akan berjumpa Uruguay di babak penyisihan grup, sedangkan Brasil bertemu perempat finalis Piala Dunia 2014, Kolombia.

Peringatan Tsunami di Chile Dicabut

Namun, bukan soal pembagian grup saja yang menjadi fokus penonton pada acara tersebut. Supermodel asal Chile, Tonka Tomicic, yang didapuk sebagai pembawa acara sukses menyedot perhatian penonton, lantaran paras cantik dan tubuh seksinya.
Korban Gempa di Chile Bertambah


Dilansir 101 Great Goals, Tomicic yang juga berprofesi sebagai presenter televisi, tampak atraktif dalam membawakan acara. Perempuan berusia 38 tahun itu juga sangat antusias menyambut penyelenggaraan Copa America yang bakal dihelat di negaranya.


Supermodel Chile, Tonka Tomicic pada acara drawing Copa America 2015

Tomicic yang kini berusia 38 tahun, tak canggung saat berbicara tentang sepakbola. Bahkan, wanita yang mulai terkenal saat mewakili Chile pada Miss World 1995 itu menyempatkan diri berfoto selfie sambil memeluk trofi Copa America.


Copa America 2015 bakal dihampar di 8 kota di Chile, 11 Juni hingga 4 Juli tahun depan. Tim tuan rumah tergabung di Grup A bersama Meksiko, Ekuador, dan Bolivia.


Grup B dihuni Argentina, Uruguay, Paraguay, dan Jamaica. Sedangkan Brasil, Kolombia, Peru, dan Venezuela di Grup C.


Juara bertahan Uruguay akan mendapat ujian berat dari para rival untuk mempertahankan titel. Apalagi, striker andalan mereka, Luis Suarez, bakal absen membela La Celeste, lantaran masih mendapat hukuman dari FIFA, akibat aksi gigitnya di Piala Dunia 2014. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya