Bepe Benarkan Sudah Mulai Bicara dengan Persija

Pelatih Persija, Benny Dollo, dan Bambang Pamungkas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVAbola - Bambang Pamungkas mulai bicara dengan Persija Jakarta menyangkut masa depannya. Penyerang Pelita Bandung Raya itu membenarkan sedang bernegosiasi dengan mantan klub yang membesarkannya tersebut.

Masa depan eks kapten tim nasional Indonesia itu masih simpang siur. Persija sempat mengatakan ingin memulangkannya, sedangkan PBR mengisyaratkan ingin terus diperkuat Bepe.

Dalam beberapa hari terakhir, berkembang rumor kalau Bambang sudah meminta izin ke PBR untuk kembali ke Persija. Ditanya menyangkut hal tersebut, Bepe pun tidak mengelak.

"Yang benar, (meminta izin) untuk berbicara dengan (Persija). Bukan untuk pulang ke," ujar Bambang lewat akun Twitter-nya, menjawab pertanyaan salah satu followersnya soal rumor tersebut.

Pembicaraan ini bisa jadi langkah awal penyerang berusia 34 tahun ini untuk kembali ke klub yang dibelanya selama kurang lebih 11 tahun tersebut. Apalagi, penampilan Bambang terbukti cukup baik pada musim lalu.

Di Indonesia Super League (ISL) musim 2014-15, Bambang mencetak 11 gol. Kehadiran dia bisa menjadi salah satu alasan mengapa PBR secara mengejutkan lolos ke babak semifinal ISL.

Persija sampai saat ini sudah hampir pasti mengamankan empat pemain mereka musim lalu. Ramdhani Lestaluhu, Dani Saputra, Amarzukih, Andritany Ardiyasa, yang sudah menyatakan ingin bertahan di ibukota.

Namun, tim berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut sampai sekarang belum memiliki pelatih utama. Setelah Dejan Antonic sulit didapat, Persija terakhir dikabarkan mulai mengincar jasa Rahmad Darmawan yang sudah lepas dari Persebaya Surabaya. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Baca juga:

Demi Totalitas, Pacar Neymar Berjalan di Catwalk Tanpa Bra

Timnas Indonesia di Tepi Jurang

7 Fakta Menarik Jelang Ludogorets Vs Liverpool

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016