Liverpool Terpuruk, Rodgers Bertengkar dengan Legenda Klub

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Awal buruk yang dialami Liverpool musim ini tampaknya sukses membuat perpecahan. Bos The Reds, Brendan Rodgers, kini tengah berselisih dengan legenda klub, Jamie Carragher.

Duo sosok penting di klub Merseyside ini saling serang menyusul kekalahan memalukan yang dituai Liverpool, akhir pekan lalu. Pekan lalu, The Reds dipermalukan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Usai menuai hasil memalukan itu, Carragher yang dikenal sebagai mantan bek legendaris The Reds mengeluarkan pernyataan yang membuat Rodgers berang. Carragher menyebut Liverpool saat ini sebagai tim yang mudah di bully atau diejek.

Tak terima, Rodgers langsung mencoba membalas. "Kami mendengar kritik untuk tim tapi tim ini punya karakter dan itu diperlihatkan musim lalu. Tim ini punya ketahanan," kata Rodgers dilansir Daily Star.

"Karakter kami tidak dapat dikritik. Kami punya pemain-pemain yang mampu menunjukkan semangatnya. Itu (kritikan Carragher) hanya sebuah komentar. Hal itu memang harus dilakukan ketika Anda dibayar sebagai kritikus," lanjut Rodgers.

Rodgers sendiri mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar-komentar para kritikus termasuk "serangan" dari Carragher. Menurutnya, kritikan dari "orang luar" tak perlu didengar dan lebih memilih fokus untuk terus memperbaiki skuadnya.

Sebagai catatan, Steven Gerrard cs kini menjadi tim elite Premier League dengan peringkat terendah. Liverpool saat ini masih terperosok di peringkat 12 klasemen sementara Premier League dengan torehan 14 poin dari 12 laga.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

(ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016