Belum 100 Persen Pulih, Ibra Kembali Bikin Gol

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri) rayakan gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali mencetak gol setelah lama cedera. Mantan striker Inter Milan dan Barcelona ini menyumbangkan satu gol saat PSG menekuk Ajax Amsterdam 3-1 di laga penyisihan Grup F Liga Champions, Selasa 25 Maret 2014 (Rabu dini hari WIB).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Laga melawan Ajax di Parc des Princes merupakan pertandingan kedua Ibra setelah 7 pekan absen akibat cedera. Meski sudah kembali mencetak gol, pemain internasional Swedia ini mengaku belum 100 persen bugar.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Saya belum sepenuhnya pulih karena masih kehilangan beberapa ritme. Saya tidak berlatih selama 2 bulan. Mencetak gol bagus untuk kepercayaan diri saya dan saya akan kembali tangguh," ujar Ibra pada
NOS
.


Ibra mengaku senang dengan penampilan timnya melawan Ajax. Kini, Les Parisiens tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Barcelona di
matchday
terakhir untuk memastikan posisi juara grup.


"Selalu sulit bertanding melawan Ajax. Mereka sangat dominan dan banyak menguasai bola. Saya tahu bagaimana cara mereka bermain, namun akhirnya kami menang. Itulah hal terpenting hari ini," ungkap Ibra.


"Melawan Barcelona, kami harus bertanding untuk tempat pertama. Itu juga pertandingan bergengsi," tegas pemain 33 tahun ini.


PSG dan Barca sudah sama-sama memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. PSG menguasai puncak klasemen dengan 13 poin, disusul Barca dengan selisih 1 poin. Pertemuan kedua tim ini di Camp Nou pada 10 Desember hanya untuk menentukan posisi juara grup.


Baca Juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya