Kekecewaan Pemain Bayern Usai Ditekuk ManCity

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bayern Munich gagal mempertahankan rekor kemenangan beruntun di Liga Champions musim ini. Bayern ditekuk Manchester City 2-3 dalam lanjutan penyisihan grup di Etihad Stadium, Rabu 26 November 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meski hanya bermain dengan 10 orang setelah Mehdi Benatia diusir wasit, Bayern sempat unggul 2-1 dari ManCity. Sayang, mereka melakukan blunder di penghujung laga yang membuat ManCity bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Semua yang kami perjuangkan hancur. Kami bermain bagus dan mengendalikan penuh jalannya laga. Tapi, kemudian kami melakukan dua kesalahan (yang berbuah gol lawan). Ini gila," keluh Alonso dilansir
Soccerway.


"Jika kami tidak kehilangan satu pemain, hasilnya pasti berbeda. Kekalahan ini sangat disayangkan," lanjut gelandang veteran Spanyol itu.


Kekecewaan yang sama juga ditunjukkan winger Bayern
,
Arjen Robben. Menurut dia, Bayern bisa meraih hasil yang lebih baik dari sini setelah bermain bagus sepanjang laga. Sayang dua blunder rekan setimnya merusak segalanya.


"Kami membuat dua kesalahan. Dua kali kami kehilangan bola dan kami dihukum. Ini memalukan. Kami berjuang begitu keras dan bermain sangat baik. Kami layak mendapat hasil lebih baik di laga ini," tuturnya.


"Kami seharusnya bisa menang dengan kebanggaan. Karena kami bermain sangat baik meski hanya dengan 10 pemain. Semuanya tetap tampil
ngotot
. Akan menjadi sesuatu yang hebat jika skor tetap bertahan 2-1," kata dia.


Walau kalah, Bayern sudah memastikan diri lolos penyisihan grup. Skuad besutan Pep Guardiola sudah mengantongi 12 poin dan tidak tergoyahkan di puncak klasemen Grup E. (art)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya