Baru Main 17 Detik, Pemain Ini Langsung Diusir Wasit

Gelandang Perth Glory, Ruben Zadkovich
Sumber :
  • sportal.com.au

VIVAbola – Pemain pengganti seharusnya bisa menjadi tenaga baru bagi timnya dalam sebuah pertandingan. Namun, hal berbeda dirasakan oleh Perth Glory, ketika pemain mereka diusir wasit tak lama setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Nasib malang itu dialami oleh gelandang Perth Glory, Ruben Zadkovich, ketika dia diganjar kartu merah dalam laga kontra Wellington Phoenix akhir pekan lalu. Terhitung, Zadkovich hanya bermain selama 17 detik pada pertandingan lanjutan A-League itu.

Seperti dilansir Caught Offside, Zadkovich masuk untuk menggantikan Rostyn Griffiths, saat pertandingan menyisakan 30 menit lagi. Sial bagi pemain berkepala plontos tersebut, baru masuk ke lapangan, dia langsung menekel keras pemain Wellington, Vince Lia.  

Wasit pun tanpa ragu mengeluarkan kartu merah untuk mengusir Zadkovich yang baru masuk ke lapangan. Ketika insiden itu terjadi, Perth Glory, yang juga pemuncak klasemen A-League, masih memimpin dengan skor 2-1 atas Wellington.

Kalah jumlah pemain, Perth tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka atas Wellington. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Perth Glory menang 2-1 atas Wellington Phoenix.

Zadkovich sendiri sesungguhnya dikenal sebagai salah satu pemain bagus yang dimiliki Australia. Dia pernah membela Queens Park Rangers dan Derby County,serta memiliki tiga caps bersama Timnas Australia.

Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Para pemain Australia

Daftar Tim Asia yang Lolos ke Babak 3 Pra Piala Dunia 2018

Thailand menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016