Cerita Bale Soal Keakrabannya dengan Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola – Winger Real Madrid, Gareth Bale, percaya bahwa kemampuannya sebagai pesepakbola meningkat saat bermain bersama Cristiano Ronaldo. Bale mengaku banyak berbagi ilmu dengan kapten Timnas Portugal tersebut.

Bale bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 setelah diboyong dari Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales ini merasa, punya kesempatan berbagi ruang ganti dengan Ronaldo adalah hal terbaik yang dia rasakan di klub ibukota Spanyol itu.

"Untuk belajar dari pemain terbaik dunia adalah luar biasa. Dia (Ronaldo) telah membantu saya untuk menjadi pemain yang lebih baik dan sikapnya terhadap saya, sejak saya tiba di ruang ganti Madrid amat fantastis,” ungkap Bale, seperti dilansir Marca.

"Dia juga menyarankan di mana saya bisa tinggal di Kota Madrid," lanjut pemain yang dibeli Los Blancos seharga 91 juta euro ini.

Pemain berusia 25 tahun ini juga menjelaskan alasan dia meninggalkan White Hart Lane untuk bergabung dengan Madrid. Bale mengaku ingin mengangkat trofi, di mana dia merasa hal itu sulit dilakukan bila tetap bersama Tottenham.

“Saya hanya siap meninggalkan Tottenham untuk Real Madrid. Saya ingin memenangkan trofi. Memenangkan Liga Champions adalah perasaan yang unik,” imbuhnya. 

“Saya telah melihat gol saya saat melawan Atletico Madrid beberapa kali dan bertanya pada diri saya sendiri, bagaimana saya tidak mematahkan lutut saya dalam perayaan gol itu,” ujar Bale.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016