Giggs Mulai Samakan Van Gaal dengan Ferguson

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Ryan Giggs
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola – Menjabat sebagai asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, mengaku kagum dengan Manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Bahkan. Giggs mulai menyamakan sosok Van Gaal dengan manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson. 

Giggs membeberkan, betapa pelatih asal Belanda itu mengingatkan dia pada Ferguson, yang menuntut intensitas dalam setiap pertandingan United. Menurut pemain legenda United ini, Van Gaal dan Ferguson sama-sama tak akan senang bila standar timnya menurun.

"Dia (Van Gaal) selalu menuntut intensitas dan persiapan pada setiap sesi latihan kammi. Dia ingin intensitas yang sama, seolah-olah kami dalam sebuah pertandingan,” ucap Giggs, seperti dilansir Mirror.

“Banyak kesamaan antara dia dan Sir Alex. Mereka sama-sama menetapkan standar tinggi dan mereka tak akan senang bila standar itu menurun,” sambung pria berusia 40 tahun ini.

Sementara itu, terkait inkonsistensi penampilan United sejauh musim ini, Giggs punya pendapat sendiri. Pria asal Wales ini berpendapat, banyaknya pemain yang cedera menyebabkan Setan Merah belum bisa bermain dengan lebih konsisten.

“Kami belum bisa mendapatkan konsistensi permainan, karena pemain-pemain yang cedera. Tapi, Anda bisa melihat saat kami memainkan sepakbola menyerang, kami mencoba mencetak gol dan mengambil risiko,” terangnya.

MU Juara Community Shield, Mourinho Ingatkan Andil Van Gaal

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016