Artis Cantik Hollywood Bangga Jadi Fans Klub Medioker

Keira Knightley
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch
VIVAbola
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- Berbeda dengan para bintang ternama yang kerap mengidolakan klub-klub besar berprestasi sebagai klub kesayangan. Bintang cantik Hollywood, Keira Knightley, justru mengaku bangga jadi fans klub medioker.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Artis cantik berusia 29 tahun kelahiran London itu sejak lama dikenal sebagai fans klub Premier League, West Ham United. Keira diketahui selalu mengikuti penampilan tim berjuluk The Irons tersebut setiap saat.
West Ham Luncurkan Jersey Edisi Khusus


Tidak terkecuali musim ini. Dan aktris film Pirates of the Caribbean ini pun bangga musim ini tim kesayangannya sempat bertegnger di papan atas klasemen. Meski dalam beberapa pekan terakhir, posisi West Ham akhirnya melorot.


"Mereka memiliki performa menakjubkan musim ini. Saya nyaris selalu menyaksikan laga mereka dengan menutup mata, karena takut kondisi ini tidak bertahan lama," kata Keira dilansir Tribal Football, Selasa 25 November 2014.


Keira pun senang mengetahui ada artis lain yang menjadi fans West Ham seperti dirinya. Itu terjadi saat dia berbincang dalam program televisi yang dipandu Hest Meyers. Meyers mengaku sama-sama fans West Ham.


"Saya sangat bangga kepadamu jadi fans West Ham. Saya hanya bisa mengatakan, kita tidak mendukung tim yang selalu bisa meraih kemenangan," kata Keira kepada Meyers.


Sepanjang sejarah, West Ham diketahui belum pernah memenangi Premier League. Prestasi terbaik mereka di tingkat domestik adalah saat menjuarai Piala FA tiga kali (1964, 1975, 1980) dan Piala Liga dua kali (1966, 1981). (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya